Thursday 6 August 2009

Luna Maya hampir jadi pacar Anep

Luna Maya hampir jadi pacar Anep??? serius nich.. saya g' becanda... ini bukan gosip loch... gini nich ceritanya... saya nembak Luna Maya beberapa waktu yang lalu,, ya dia sich g' nolak!! tapi ya githu dech.. Luna Maya ngomong kek gini "Anep, wajah lo emang ganteng sich,, tapi sayang ya nama lo agak jadull[jaman doeloe]... paan tuch "Anep"??? mending gw sama "Ariel". Nama nya kerennn, orang nya juga keren..."

Nah itulah masalahnya sodara², karena nama aja Luna Maya nolak saya.. meskipun sakit tapi harus saya terima... muahhahahahaaarunsalimbachik XD

Meskipun nama saya depannya "A" tapi dia lebih milih "Ariel" bukan "Anep"
hehehehe.. kabur dulu ah... sebelum wartawan infotainment datang... larikkkk...

SRi:Makanya,karena itulah saya terpaksa ikutin saran dari ST 12 "Cari Pacar Lagi"+copek2laa ekaw kawen cik luna ooui

6 comments:

  1. hehhehe..lebih kpd SHOCK sbb kluarge ariel cam trime baek kwjudan luna maya dlm ati bliaw! muangahahahhahahuhuhuuuue~ =(

    ReplyDelete
  2. luse' pnye anip!!conpem kene swine flu..

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails

QUNChi?

agama (49) al quran (18) arab (21) artis (49) bahasa (32) blog (23) bollywood (17) ceghita dia (38) doa (14) donia (61) drama (31) ekonomi (26) fashion (17) Food (1) Formula One (32) hadith (12) hollywood (42) horor (13) humor (28) indonesia (50) israel (13) JJCM (5) kahwin (31) Ke Luar Jendela (32) komunis (6) malaysia (148) medic (25) mind n soul (149) motivasi (25) motokar (32) movie (82) myself (77) palestin (10) politic (59) proton (20) puisi (48) radio (9) resepi (7) Rothschild (5) sejarah pemikiran (24) student (96) swedish (3) US (39) vampire (6) zodiac (5)